SMK Penerbangan Angkasa Lanud Abd Saleh menggelar 1st Annual Woodball Championship piala Komandan Lanud Abd Saleh, Sabtu, 22/12/18. bertempat di lapangan olah raga SMK Penerbangan Angkasa. Turnamen yang dibuka Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya S.Sos dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Abd Saleh.
Ny. Susan Andi Wijaya tersebut diikuti pelajar se-Malang Raya.

Ketua Yasarini menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah pelopor turnamen woodball antar pelajar dengan harapan semakin banyak atlit-atlit dari pelajar di Malang Raya. Olahraga Woodball ini juga merupakan ekstrakurikuler yang dilaksanakan di SMK Penerbangan dan dilaksanakan pembinaan sebanyak 2 kali dalam seminggu.

Lebih lanjut Ketua Yasarini mengatakan
Lomba ini sekaligus untuk menghidupkan dan mempopulerkan Olah Raga Woodball di kalanagan pelajar. Mengingat
mendengar istilah Woodball, mungkin untuk masyarakat sendiri masih terdengar asing, namun olahraga yang mirip dengan permainan golf ini merupakan sebuah olahraga yang mengasyikan, bisa diikuti oleh siapa saja dari yang muda bahkan sampai yang lanjut usia sekalipun.

Sementara Kepala Sekolah SMK penerbangan Angkasa Mayor Tek Dzulkifli disela-sela acara mengatakan turnamen ini diikuti sebanyak 25 pelajar dari berbagai usia, bahkan untuk usia termuda atas nama Tobias Valian siswa kelas 2 SD Santa Maria Malang. Menurutnya peserta turnamen ini berasal dari berbagai daerah di Malang Raya serta peserta dari Blitar, Banyuwangi dan Surabaya

Dzulkifli menambahkan selain juara 1, 2 dan 3 akan mendapat piala dan piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Komandan Lanud Abd Saleh, dimana para pelatih tersebut merupakan atlit Woodball Nasional dan sekaligus bertindak sebagai panitia.

Pada kompetisi putra Juara 1 Mario Dwi S dari SMK Penerbangan Angkasa, juara 2 Farhan Setiawan dari Buring, juara 3 Dito Dwi E dari Lawang. Kompetisi putri Juara 1 Aileen Christabel dari Tigerwood, Juara 2 Estri Maulita dari SMK Penerbangan Angkasa, juara 3 Henggar Fitranti dari Tumpang.