Pada tanggal 1 – 3 Juli 2024 Kemendikbudristek Direktorat PAUD mengadakan kegiatan “Koordinasi Kumpul Komunitas PAUD 2024” yang diselenggarakan di Hotel Haris Sentul Bogor. Sebagai bagian dari Mitra Kemendikbudristek Direktorat PAUD, Yayasan Ardhya Garini mendapat undangan untuk menghadiri dan mengikuti kegiatan tersebut. Dalam kegiatan itu, Yasarini diwakili oleh ny. Triana Henri A.Badawi dan ny. Linda Petrus selaku anggota Bidbin PAUD Yasarini Pengurus Pusat.

Yasarini sebagai mitra dari Direktorat PAUD mendukung implementasi kebijakan Direktorat dengan melaksanakan program-program yang diselenggarakan oleh Direktorat PAUD. Kegiatan hari pertama diisi dengan materi paparan Kebijakan Direktorat yang disampaikan oleh Direktur PAUD Ibu Komalasari M.Pd, dilanjutkan dengan paparan materi Implementasi Merdeka Belajar (IMB), Transisi Paud ke SD yang Menyenangkan, Paud Holistik Integratif (HI), Pendidikan Inklusif, Rapot Pendidikan, Kampanye Semarak MPLS dan ditutup dengan sesi diskusi dan refleksi.

Harapan akhir yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah agar program khusus yang diselenggarakan oleh Direktorat PAUD dan saat ini masih terus dijalankan, dapat terserap dan dilaksanakan dengan baik oleh seluruh mitra-mitra PAUD tentunya dengan sinergitas dan kolaborasi yang baik antara mitra PAUD dengan Direktorat PAUD menuju PAUD Berkualitas