KASAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, MM, selaku Pembina Yasarini, didampingi Wakasau Marsekal Madya TNI Wieko Sofyan, selaku Wakil Pembina Yasarini serta Pembina Harian Yasarini Marsma TNI Wisnu Dewantoko, S.E., M.M., M.Si (Han), serta Ketua Harian Yasarini Pusat Ibu Wieko Sofyan hadir dalam Video Conference Rangkaian acara Angkasa Mathematic & Science Olympiade (AMSO) 2018, 23/10 di Yayasan Ardhya Garini Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Pembina Yasarini Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, MM, menyapa beberapa Lanud, untuk memastikan kegiatan AMSO 2018 berjalan dengan lancar. Serta memberikan pesan kepada pengelola serta guru-guru sekolah di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini agar sekolah Angkasa menjaga kualitas baik secara mutu pendidikan maupun sarana dan pra sarana. Beliau juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran Panglima Koops AU I, II, dan III serta para Dan Lanud untuk selalu mendukung kegiatan Yasarini bidang pendidikan.

Pada kegiatan tersebut para pengurus perwakilan dan pengurus cabang Yasarini memberikan laporan dan menunjukkan suasana AMSO 2018 di tingkat SD, SMP, SMA dan SMK pada sekolah masing-masing, antara lain di Lanud Adisutjipto, Adi Soemarmo, Halim Perdanakusuma dan lainnya.