Dharma Pertiwi sebagai Organisasi Istri Prajurit TNI terus melakukan terobosan mendukung program pemerintah melalui penghijauan kembali atau Go Green.

Kegiatan yang dilakukan oleh Dharma Pertiwi tersebut merupakan tindakan penyelamatan bumi yang saat ini sudah mengalami kerusakan dan pemanasan global dari ulah diri manusia itu sendiri

Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto pada sambutannya pada acara Rakor Dharma Pertiwi Tahun 2019 yang digelar di Gedung Balai Sudirman Jakarta pada tanggal 29 dan 30 Januari 2019 menyatakan bahwa Go Green juga merupakan salah satu kegiatan penting yang harus dilaksanakan secara konseptual di lingkungan Dharma Pertiwi Pengurus Pusat dan unsur Dharma Pertiwi Daerah, dalam menangani krisis lingkungan. “Begitu pentingnya, sehingga penghijauan sudah merupakan program nasional yang dilaksanakan di seluruh Indonesia,” ungkapnya. Oleh karena itu, melalui Rakor Dharma Pertiwi tahun 2019 kita canangkan gerakan menyelamatkan bumi dari sampah plastik dan penghijauan kembali atau Dharma Pertiwi Go Green.

Pada kesempatan ini Yayasan Ardhya Garini menggelar pameran pendidikan Sekolah Angkasa dan SMA Pradita Dirgantara serta Lembaga Kurus dan Pelatihan (LKP) Citra Garini Rumah Kahyuna. Beberapa karya dari berbagai jenjang pendidikan Sekolah Angkasa mulai dari TK,SD,SMP,SMA dan SMK serta SLB di pamerkan dalam acara tersebut.