Skylit gokart di desain dan dirancang selama 2 bulan bekerja sama dengan libang AU. Skylit gokart ini menggunakan rangka holo 30 x 30 x 1,5 mm dan tinggi rangka depan 16 cm dantinggi rangka belakang 22 cm sehingga kami yakin rangka dirakit dan dibuat untuk menahan benturan dan tekanan beban penumpang serta medan yang mampu dilewati oleh Skylit gokart ini.

Poros roda depan dengan poros roda belakang memiliki jarak 100 cm. Dimensi Panjang adalah 160 cm dan lebar adalah 109 cm. Skylit gokart Skylit gokart dikendalikan oleh penumpang 1 orang dengan sistem kemudi penggerak tuas tapi mampu memberikan kenyamanan pada saat driver melakukan manuver tajam sekalipun.

Skylit gokart dengan penggerak enggine Honda GP dengan kapasitas 160 cc. Sistem transmisi dari enggine ke poros penggerak utama secara matic menggunakan 2 buah penghantar yaitu menggunakan puli dan rantai.

Sistem transmisi matic menggunakan puli matik mio 1 : 1 dengan putaran 1000 rpm mampu meneruskan torsi ke poros utama menggunakan rantai dan gear dengan perbandingan 15:39 sehingga mampu meningkatkan power dari enggine Honda GP 160 dan mampu berjalan dengan kecepatan hingga 60 km/jam. Sistem keamanan Skylit gokart menerapkan double disk brake MTB dengan diameter 16 cm sehingga mampu melakukan pengereman yang sangat baik dengan ban ukuran R 10.

Dengan dibuatnya Skylit gokart ini hanyalah sebagian kecil yang dijadikan jawaban atas apa yang dapat dibuat siswa khususnya Siswa Teknik Mesin SMK Angkasa H. dan sebagai sarana kreativitas siswa dengan berbagai kompetensi dibidang kerja bangku, pengelasan, proses manufaktur.