Jajaran Pengurus Yasarini Pusat terus bergerak untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan program-program yang telah dicanangkan guna meningkatkan kualitas pendidikan Sekolah Angkasa dan juga operasional Yayasan. Bertempat di LKP Citra Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Pengurus Yasarini Pusat menyelenggarakan acara Pembekalan Sistem Pengelolaan Sekolah Angkasa dan Yayasan Ardhya Garini pada 24-25 Januari 2019.

Pembekalan di jajaran Pengurus Perwakilan dan cabang adalah bertujuan agar jajaran Perwakilan dan cabang dapat lebih memahami program-program yang telah dicanangkan di tingkat Pengurus Pusat hingga kemudian dapat mengaplikasikannya ke dalam kepengurusan baik ditingkat perwakilan maupun cabang. Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau I, Ny. Anang Prasetyo sangat menyambut baik acara pembekalan dari Yasarini Pusat ini. Selain semakin memantapkan pemahaman sehingga dapat melaksanakan operasional kegiatan sehari-hari, kegiatan ini juga akan semakin mempererat kebersamaan seluruh Pengurus dan Anggota Yasarini hingga Pengurus Cabang.

Terdapat 5 (lima) materi yang disampaikan pada acara pembekalan pada 24/1, yaitu:

1. Tentang Sekretaris oleh Ny. Dewi Gandara dan Ny. Dhian Novyan Samyoga
2. Bidang Sosial oleh Ny. Iffa Nandang Sukarna
3. Kehumasan & Brand Sekolah Angkasa oleh Ny. Devi Suparmono
4. Tentang Pendidikan oleh Ny, Dini Irawan, Ny.Srimpi Paminto, dan Ny. Levi Rano Kristiyono
5. Serta pembekalan HRD oleh Ny. Lucia Wahab

Dengan diadakannya pembekalan ini diharapkan segenap jajaran di tingkat Perwakilan dan Cabang dapat saling memonitor dan mendukung kegiatan demi kelancaran proses pembelajaran dan mutu pendidikan melalui program-program yang telah direncanakan dan didisain oleh segenap pengurus Yayasan Ardhya Garini.