Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto didampingi pengurus Yasarini Pusat, Komandan Depo, dan Komandan Lanud Adi Soemarmo, serta Wakil Kepala Sekolah SMA Pradita Dirgantara menerima kunjungan singkat Atase Pendidikan Indonesia untuk Amerika Ibu Poppy Rufaidah, SE., MBA., Ph.D Hum dan Dra. Lestyani Yuniarsih, M.Ed. di SMA Pradita Dirgantara Minggu, 10 Februari 2019.

Kunjungan silahturahmi singkat ini diawali dengan perkenalan profile SMA Pradita Dirgantara yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum Yasarini. Disela-sela melihat tiap ruangan di bagian gedung, diskusi tentang pendidikan juga sekaligus rencana membuat link dan membangun networking dengan sekolah-sekolah di luar negeri serius dibicarakan.

Kedua atase pendidikan yang hadir kagum dengan gedung SMA Pradita Dirgantara serta sarana prasarananya. Ibu Poppy menyatakan bahwa SMA Pradita Dirgantara dengan sarana dan prasarana yang sangat luar biasa ini tidak hanya menjadi besar di tingkat internasional namun beliau menandaskan bahwa sudah sepantasnya SMA Pradita Dirgantara menjadi World Class Boarding School.

Ibu Lestiyani menyampaikan dengan kondisi fisik yang sebagus ini harus melahirkan hasil pendidikan yang luar biasa. Saat melihat masuk ke dalam auditorium, beliau berbincang ringan menyampaikan bahwa gedung ini sangat representative dan belum melihat gedung sebagus ini di tempat beliau bertugas saat ini. Ibu Poppy dan Bu Lis dengan semangat mengatakan akan sangat ikut mendukung perkembangan pendidikan di SMA ini semaksimal dan sesegera mungkin.