Jajaran Pengurus Yasarini Pusat terus bergerak untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan program-program yang telah dicanangkan guna meningkatkan kualitas pendidikan Sekolah Angkasa dan juga operasional Yayasan. Sehingga suatu organisasi harus tetap melangkah dan bergerak maju dalam berbagai hal.

Ketua Harian memiliki fungsi strategis dalam suatu organisasi seperti halnya Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) ini. Ketua Harian bertugas mengatur kegiatan operasional dan manajemen sumber daya yang ada sesuai arahan Ketua Umum serta bertanggung jawab atas berjalannya organisasi sehari-hari. Seorang Ketua Harian harus mampu menjabarkan dan mengimplementasikan Kebijakan – kebijakan Ketua Umum.

Pengurus Yayasan Ardhya Garini Pusat mengadakan serah terima jabatan Ketua Harian pada hari Senin 11 Feb 2019 bertempat di GSG Mabes TNI AU Cilangkap, Jakarta Timur. Ketua Harian Yasarini Pusat sebelumnya dijabat oleh Ibu Wieko Sofyan diserahterimakan kepada Ibu Ana Fahru Zaini Isnanto.

Upacara serah terima jabatan juga dihadiri oleh seluruh Pengurus Yasarini Pusat, Pengurus Perwakilan serta Ketua Cabang. Upacara Serah Terima Jabatan ini dipimpin oleh Wakil Ketua Umum Yasarini Ibu Ayu Yuyu Sutisna yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pia Ardhya Garini.

Pada hari yang sama Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto mengesahkan Yasarini Cabang Berdiri Sendiri atau Cabang BS Depohar 50.Yasarini Cabang BS Depohar 50 yang mempunyai fungsi khusus berbeda dengan cabang-cabang Yasarini yang lain. Cabang BS Depohar 50 tidak memiliki atau mengelola sekolah-sekolah Angkasa seperti halnya dengan cabang-cabang lain yang tersebar di seluruh Indonesia.

Yasarini Cabang BS Depohar 50 dibentuk karena dipandang penting untuk membantu pengelolaan khusus SMA Pradita Dirgantara yang berlokasi di Boyolali dan sudah beroperasi selama satu tahun.