Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M, Melantik Bapak Dwi Agus Yuliantoro, S.Pd sebagai Direktur Pengembangan Sekolah dan Kolonel Kes Yulianto Hadi sebagai Manager Pengembangan Pendidikan dan Usaha SMA Pradita Dirgantara. Solo, 1 Maret 2019

Dalam sambutannya, Kasau menyampaikan Sekolah Pradita Dirgantara sebagai Sekolah Nasional yang berstandar Internasional harus segera memicu diri untuk dapat memenuhi 8 standar Nasional Pendidikan Indonesia. Sekolah ini bahkan harus diupayakan untuk dapat melebihi sebagaimana apa yang telah diberlakukan dalam Akreditasi Pendidikan Peroses manajemen sekolah pradita harus dilaksanakan dengan setandar ISO sehingga tatanan menejemennya dapat terlaksana lebih transparan, akuntable dan berkembang dengan baik. Selain itu, untuk mengantisipasi perkembangan dinamika yang tinggi, maka Direktorat ini juga harus berupaya mengembangkan jaringan kerjanya tidak terbatas di dalam negri saja namun juga harus membuat Sekolah Pradita Dirgantara menjadi Go Internasional. Direktur harus membangun jaringan kerjasama dengan Sekolah-sekolah di negara maju agar tujuan ini dapat terwujud. Selain itu Direktur juga enterpreunership di lingkungan sekolah.

Diakhir sambutannya, Kasau berharap Semoga SMA Pradita Dirgantara dapat semakin maju dan semakin mendunia.

Turut hadir dalam pelantikan, Marsda TNI Anastasius Sumadi,Marsma TNI Wisnu Dewantoko. S.E., M.M., M.Si (Han), Marsma TNI Sukmo Gunardi, M.Si, Kol. Pnb Indan Gilang B.S .,Sos, Wakil ketua Yasarini beserta pengurus Yasarini Pusat.