Yasarini Pengurus Pusat melaksanakan kegiatan koordinasi dan verifikasi UKG Tahap III Guru dan Sekolah Angkasa Yayasan Ardhya Garini pada Jumat-Sabtu 24-25 Mei 2019 di Ruang Rapat PIA Ardhya Garini Pusat Halim Perdanakusuma Jakarta.

Wakil Ketua Umum Yasarini Pusat Ibu Yuyu Ayu Sutisna memberikan sambutan sekaligus membuka acara. Selain itu Prof. Dr. Ibrahim Bafadal, M.Pd perwakilan dari Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Fisabilillah juga ikut memberikan sambutan kepada para peserta yang terdiri dari perwakilan Koopsau I,II,III dan Kodiklatau.

 

Acara dihari pertama diisi Penjelasan teknis kegiatan koordinasi dan Verifikasi UKG Tahap III oleh Ali Afandi, S.Pd, M.Pd. Peserta juga dibagi berdasarkan wilayah /koopsau. Idi Rathomy Baisa, S.Pd, M.Pd memberikan materi Review buku panduan kurikulum SMP & SMA/K Angkasa beberapa peserta diantaranya pengurus Yasarini Pusat Bidang Pendidikan. kegiatan koordinasi dan verifikasi UKG Tahap III Guru dan Sekolah Angkasa Yayasan Ardhya Garini berlangsung hingga Sabtu, 25 Mei 2019, dengan agenda salah satunya Pembahasan rencana seleksi Kepala TK/Sekolah Angkasa
tahap II.