Yasarini Pengurus Pusat melaksanakan visitasi ke Sekolah Angkasa Lanud Adisutjipto pada 20/6. Ibu Fahru Zaini selaku Ketua Harian Yasarini Pengurus Pusat hadir dalam acara tersebut didampingi oleh Ketua Bidang Pendidikan Yasarini Pusat Ibu Dini Iriawan dan rombongan.

Ketua Harian Yasarini Pusat, Ibu Fahru Zaini memberikan pembekalan kepada pengurus Yasarini Cabang Lanud Adi Sutjipto dan guru-guru sekolah Angkasa untuk terus meningkatkan kualitas sekolah Angkasa Adisutjipto.

Beberapa sekolah yang dikunjungi diantaranya PAUD, SMP Angkasa, SMA Angkasa dan SMK Angkasa Adisutjipto.

Sekolah Angkasa Lanud Adisutjipto memiliki mutu pendidikan yang terus ditingkatkan serta fasilitas sarana dan prasarana yang baik. Fasilitas yang dimiliki antara lain: Ruang kelas yang rapi, lingkungan hijau teduh yang luas, Perpustakaan sekolah dengan buku-buku, Kolam renang standart nasional, fasilitas ibadah yang luas, serta untuk anak-luas tingkat PAUD memiliki taman lalu lintas dan belajar dengan sistem sentra.

Dengan dipandu guru guru berpengalaman maka sekolah Angkasa Lanud Adisutjipto percaya diri untuk bersaing menjadi sekolah unggulan dan rujukan.