Dalam rangka menyambut Hari Jadi Dharma Pertiwi ke 56 tahun 2020 digelar berbagai kegiatan diantaranya Lomba Kuis Pelajar, Pameran Pendidikan dan Seminar Teknologi dan Komunikasi (TIK) bagi Guru di Lingkungan Dharma Pertiwi, bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya Jakarta, 18/02/2020.

Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi Dharma Pertiwi dalam membangun Pendidikan yang berkualitas dengan target mendorong kesejahteraan semua kalangan dengan membangun SDM berkualitas agar penduduk berusia muda dan dewasa memiliki pengetahuan dan kecakapan yang relevan, termasuk memiliki teknik dan kecakapan vokasional agar mampu mendapat pekerjaan yang layak dan memiliki jiwa kewirausahaan.

195 siswa dari Yayasan Kartika Chandra, Hang Tuah dan Yasarini mengikuti kegiatan lomba cerdas cermat serta 228 Guru dari jenjang PAUD,SD,SMP,SMA/SMK mengikuti kegiatan seminar TIK berkerjasama dengan Pustekkom Kemendikbud.

Acara dibuka oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto. Dalam sambutannya beliau berharap bahwa tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menselaraskan mutu pendidikan dilingkungan keluarga TNI dari berbagai unsur. Sehingga dimanapun bertugas anak-anak keluarga TNI tetap menjadi siswa yang berprestasi serta terampil dalam bidang teknologi.

Disela acara Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto berkesempatan berkunjung ke stand-stand pameran pendidikan didampingi Ketua Harian Yasarini Pusat Ibu Ana Fahru Zaini beserta rombongan. Beberapa diantaranya adalah Stand dari Sekolah Angkasa yang menampilkan hasil karya siswa-siswi Sekolah Angkasa mulai dari tingkat PAUD hingga SMK.