Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Ketua Harian Yasarini Pusat Ibu Ana Fahru Zaini beserta rombongan menghadiri Peresmian Bussines Centre Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman, Selasa, 25 Februari 2020. Disambut penampilan Angklung Siswa Siswi SLB Angkasa Lanud Sulaiman.

Tujuan dibentuk Bussines Centre ini adalah untuk mengakomodir dan memasarkan hasil karya siswa siswi Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman agar lebih dikenal masyarakat luas dan sebagai ajang praktikum kewirausahaan dan pelatihan sebelum memasuki dunia kerja serta membuka kesempatan kepada siswa siswi SLB bahwa dengan keterbatasan tidak menghalangi untuk berkreasi dan berinovasi.
Di dalam sambutannya Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto mengharapkan kepada segenap guru dan seluruh siswa, agar dapat memanfaatkan fasilitas yang dibangun dengan kerja keras ini dengan sebaik baiknya untuk menumbuhkan jiwa entrepreuner dan memiliki jiwa kepemimpinan, jujur serta mandiri sehingga selepas dari Sekolah Angkasa siap terjun ke Masyarakat dan siap bersaing.
Selesai menyampaikan Sambutan acara dilanjutkan dengan Pernyataan Peresmian dan Penandatanganan Prasasti serta peninjauan.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Pia Ardhya Garini Bakorda Bandung beserta jajaran, Ketua TP PKK Kabupaten Bandung, Ketua TP PKK Kecamatan Margahayu, Ketua TP PKK Kelurahan Sulaiman, Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kabar, Kepala Dinas Kabupaten Bandung, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bandung dan Perwakilan dari Persit.