Yasarini terus bergerak maju, mengawali tahun 2020 Yasarini Pengurus Pusat melaksanakan Rapat Kerja Tahun 2020 yang diselenggarakan pada tanggal 31 Januari sampai dengan 1 Februari 2020 bertempat di Gedung Griya Ardhya Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Rapat kerja yang dilaksanakan ini merupakan forum konsultasi, koordinasi dan evaluasi tentang berbagai pelaksanaan program dan pengembangan Yasarini. Serta merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2020.

Selama 2 hari berturut-turut, rapat kerja Yasarini membahas beberapa materi diantaranya tentang kontrak kinerja, penerimaan peserta didik baru sekolah-sekolah Angkasa, sistem informasi menajamen pendidik dan tenaga kependidikan sekolah Angkasa (SIMPTKSA), serta sosialisasi sistem penggajian.

Seluruh pembahasan merupakan perencanaan strategis untuk satu tahun kedepan serta mempersiapkan dengan baik langkah-langkah strategis organisasi menghadapi tantangan kedepan.

Pada rapat kerja tahun ini diikuti oleh pengurus perwakilan dan pengurus cabang yang diawali Upacara Pembukaan oleh Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto dan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Yasarini Ibu Ayu Yuyu Sutisna, Ketua Harian Yasarini Pusat Ibu Ana Fahru Zaini beserta segenap Pengurus Yasarini Pusat serta didampingi oleh pakar pendidikan Prof. Dr. Ibrahim Bafadal beserta tim LPI.

Dihari kedua dilaksanakan Sosialisasi Kontrak Guru dan KS Sekolah Angkasa. Di penghujung acara, Rapat Kerja Yasarini tahun 2020 ditutup oleh Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto. Didalam sambutannya beliau menyatakan bahwa untuk mewujudkan keberhasilan program kerja diperlukan komitmen dan kerja keras dengan menjalin komunikasi yang baik serta apresiasi kepada seluruh peserta Raker.