Anak-anak Indonesia merupakan bibit-bibit yang terbaik. Tinggal kejelian kita sebagai orang tua dan guru dalam melihat bakat dan potensi yang dimiliki anak-anak. Kita harus yakin bahwa kita bisa menjadikan mereka menjadi emas yang terus bersinar. Oleh sebab itu, saya dengan penuh optimis menyambut baik penyelenggaraan FESA Tahun 2020. Salah satu kompetetisi yang dilaksanakan adalah AMSO.

Pada final AMSO IV 2020, Panitia secara resmi mengumumkan pemenang Angkasa Mathematics and Science Olympiad (AMSO) 2020 secara virtual pada 17 Desember 2020. Kegiatan diawali dengan Doa dihadiri oleh finalis siswa dan para guru pendamping.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, Wakil Ketua Umum Yasarini Ibu Inong Fadjar Prasetyo dan Ketua Harian Yasarini Pusat Ibu Ana Fahru Zaini. Pada sambutannya Ibu Inong Fadjar Prasetyo Ketua Umum PIA Ardhya Garini sekaligus Wakil Ketua Umum Yasarini memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh finalis AMSO 2020.

Kegiatan ini merupakan momen yang tepat dan sangat berharga bagi anak-anak Sekolah Angkasa untuk dapat berkreasi, berinovasi, berprestasi, dan berkompetisi secara sehat sekaligus dapat memberikan pengalaman belajar yang baik, belajar bekerja sama, mematuhi aturan dan belajar jujur.

Melalui AMSO, siswa-siswi Sekolah Angkasa diharapkan nantinya akan mampu berprestasi pada ajang yang lebih tinggi lagi baik pada tingkat nasional maupun tingkat Internasional, sebagaimana prestasi yang telah diraih pada berbagai ajang di tahun-tahun sebelumnya. Mari kita sama-sama berupaya untuk mempertahankan bahkan meningkatkannya. Untuk itu, kita tumbuhkan

Rasa optimisme disertai ikhtiar yang sungguh- sungguh demi meraih hasil yang terbaik. Prestasi yang mampu kita raih sesungguhnya semua itu merupakan salah satu parameter penting dari keberhasilan kita melakukan proses pendidikan di Yayasan Ardhya Garini.