Pembekalan Ketua Harian Yayasan Ardhya Garini Pada Penataran Istri Pasis Sekkau Angkatan Ke-108 secara Virtual melalui zoom pada selasa 15 Desember 2020.

Keberadaan PIA Ardhya Garini dan Yayasan Ardya Garini merupakan salah satu bukti atas emansipasi dan kebebasan kita dalam berkarya dan ikut andil dalam upaya memajukan dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Di era milenial yang penuh perubahan ini dan wujud sumbangsih kita sebagai istri perwira TNI Angkatan Udara dalam peran sertanya untuk menciptakan kehidupan harmonis dalam berbangsa dan bernegara, ada banyak ruang yang bisa diisi oleh kita kaum perempuan untuk berkarya. Perempuan adalah agen perubahan (agent of social change).
Pada kesempatan tersebut tersebut Ketua Harian Yasarini Pusat memberikan pembekalan menurut Ketua Harian Yasarini Pusat perempuan adalah agen perubahan sosial. Berani berubah adalah kekuatan, kaum perempuan cepat untuk beradaptasi dengan segala bentuk perubahan, selain itu perempuan adalah pemain utama untuk membentuk generasi berikutnya yang lebih baik.

Oleh karena itu PIA Ardhya Garini dan Yasarini senantiasa ingin mendorong kemajuan dan kemandirian para istri Prajurit TNI Angkatan Udara khususnya istri perwira untuk turut ambil bagian, menjadi agen perubahan sosial untuk mendorong nilai-nilai inklusif, karena bersama kita berdaya di lingkungan bisnis, sosial maupun profesional.
Hadir dalam acara tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau, Ibu Irene Tatang Harlyansyah, Wakil Ketua Pia Gab.II Kodiklatau, Ibu Tuti Kustono beserta pengurus, Ketua Seksi organisasi Sekkau selaku PJS Ketua PIA AG Cabang 7/G.II Sekkau, Ibu Maya Adi Syafarullah Akbar beserta pengurus, Kepala Bidang Pembinaan SMP, Ibu Egy Egi Dadan, serta Ibu-ibu, Istri Perwira Siswa Sekkau.