Festival Sekolah Angkasa IV 2020 Diselenggarakan secara Virtual pada 14 Desember 2020. Kegiatan FESA merupakan olimpiade ilmu pengetahuan yang dilaksanakan Yayasan Ardhya Garini atau Yasarini yang diikuti oleh seluruh Sekolah Angkasa dari tingkat SD, SMP, dan SMA yang berada di bawah naungan Yasarini. Tidak hanya diikuti oleh siswa, festival ini juga melibatkan tenaga pendidik, Kepala Sekolah dan Ketua Cabang Yasarini.

Berbagai kegiatan yang diselenggaran dalam FESA yang pada gelaran tahun ini adalah pelaksanaan ke empat, meliputi Angkasa Mathematics and science Olympiade atau AMSO, kompetisi Ketua Cabang berdedikasi, Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Angkasa Inovatif, serta workshop bagi Ketua Cabang dan Guru.

Melalui AMSO, siswa-siswi Sekolah Angkasa diharapkan nantinya akan mampu berprestasi pada ajang yang lebih tinggi lagi baik pada tingkat nasional maupun tingkat Internasional, sebagaimana prestasi yang telah diraih pada berbagai ajang ditahun-tahun sebelumnya.

Diikuti Oleh Seluruh Siswa Kelas 4 Dan 5, 7 Dan 8, 10 Dan 11 Dari 54 Sekolah Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Dari 19 Cabang. Tahap Seleksi Awal Dilaksanakan Oleh Sekolah Dari Tanggal 1 sampai dengan Desember Oleh Seluruh Siswa. Babak penyisihan Tanggal 14 Desember 2020 Diikuti Oleh 5030 Siswa. Babak final dijadwalkan pada 17 Desember 2020 diikuti 404 Siswa dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 9 Januari 2020.

Bidang Pemilihan Ketua Cabang Berdedikasi Tahun 2020, Akan Dilaksanakan Tanggal 18 sampai dengan 19 Desember 2020 Dengan Tema “Ketua Cabang Berdedikasi Untuk Sekolah Angkasa Yang Bermutu Dan Berprestasi” Dengan Jumlah Peserta Sebanyak 42 Orang.

Bidang Apresiasi Guru Dan Kepala Sekolah Inovatif Tahun 2020 Dengan Tema “Guru Dan Kepala Sekolah Angkasa Inovatif Dan Berprestasi” Diikuti Oleh 140 Kepala Sekolah Dan 140 Guru.

Tahap Penetapan Peserta Dilaksanakan Pada Tanggal 6 Desember 2020. Seleksi Administratif Dan Subtantif Tanggal 14 S.D. 20 Desember 2020. Tahap Presentasi Dan Wawancara Tanggal 22 sampai dengan 23 Desember 2020. Pengumuman Pemenang Akan Dilaksanakan Pada Tanggal 9 Januari 2020.

Bidang Workshop Akan Dibagi Menjadi 2 Tahap Yaitu : Penguatan Ketua Perwakilan Dan Ketua Cabang Dengan Tema “Penguatan Dan Pembekalan Pengelolaan Dalam Peningkatan Mutu Sekolah Angkasa” Dengan Jumlah Peserta 64 Orang Yang Akan Dilaksanakan Pada Tanggal 19 Desember 2020.

Workshop Pjbl Tahap II Akan Dilaksanakan Tanggal 5 S.D 6 Januari 2020 Dengan Peserta Sebanyak 2000 Orang Dari Semua Pengurus Dan Guru Semua Jenjang Dengan Tema “Penguatan Pjbl Tahap Ii Untuk Guruguru Sekolah Angkasa”

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, Kepala Staf Angkatan Udara selaku Pembina Yasarini Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Wakil Ketua Umum Yasarini Ibu Inong Fadjar Prasetyo, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara selaku Pengawas Yasarini Marsda TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., dan Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Ketua Harian Yasarini Ibu Ana Fahru Zaini, Para asisten di lingkungan TNI AU beserta istri dan Kapuslaiklambangja beserta istri, Pembina dan Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau I, Koopsau II, Koopsau III dan Kodiklatau, Para Pembina dan Ketua Yasarini Cabang Jajaran dan civitas Sekolah Angkasa seluruh Indonesia.
Setelah melaksanakan pembukaan FESA 2020, diselenggarakan video conference kunjungan ke beberapa sekolah Angkasa yang menyelenggarakan AMSO 2020.