Kegiatan FESA ke IV tahun 2020 terus bergulir sebagai upaya membangun sumber daya manusia yang handal diantaranya adalah dengan memperkuat kapasitas Para Ketua Yasarini Perwakilan dan Ketua Yasarini Cabang sebagai pelaku langsung pembentuk generasi emas bangsa.

Di hari pertama pemilihan ini di ikuti oleh 24 Ketua Cabang jajaran yang dilaksanakan secara virtual yang dibagi 4 room di setiap room di ikuti 5 Ketua Cabang. Penjuriannya pemilihan Ketua Cabang berdedikasi ini dilaksanakan oleh tim LPI dan tim Yasarini Pusat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Dharma Pertiwi selaku Ketua Umum Yasarini, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Wakil Ketua Umum Yasarini Ibu Inong Fadjar Prasetyo, Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Ketua Harian Yasarini Ibu Ana Fahru Zaini beserta pengurus Yasarini Pusat, Prof. H. Ibhrahim Bafadal, M. Pd beserta team LPI Sabilillah Malang, Para Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau I, Koopsau II, Koopsau III dan Kodiklatau serta Para Ketua Yasarini Cabang Jajaran seluruh Indonesia.