Memasuki hari kedua pelaksanaan Pemilihan Ketua Cabang Berdedikasi diselenggarakan pada tanggal 19 Desember 2020, diikuti oleh 18 peserta.

Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto memberikan apresiasi kepada seluruh Ketua Cabang yang telah menunjukkan semangatnya demi memajukan Sekolah Angkasa dengan ditandai karya nyata dan dalam sambutannya beliau juga berharap kepada seluruh peserta untuk dapat mengambil manfaat dalam kesempatan kali ini dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk tanggung jawab amanah yang sedang diemban, karena kesempatan tidak datang 2 kali.

Setelah seluruh Ketua Cabang melaksanakan paparan, acara dilanjutkan dengan Workshop Penguatan seluruh Ketua Perwakilan dan Ketua Cabang yang disampaikan oleh Prof. H. Ibrahim Bafadal, M. Pd, dalam pembekalannya beliau menyampaikan agar senantiasa Semangat untuk selalu Produktif, tetap sehat dengan segala Kondisi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Wakil Ketua Umum Yasarini Ibu Inong Fadjar Prasetyo, Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Ketua Harian Yasarini beserta pengurus Yasarini Pusat Ibu Ana Fahru Zaini, Prof. H. Ibhrahim Bafadal, M. Pd beserta team LPI Sabilillah Malang, Para Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau I, Koopsau II, Koopsau III dan Kodiklatau dan Para Ketua Yasarini Cabang Jajaran seluruh Indonesia.