Pengurus Pusat Yayasan Ardhya Garini mengadakan Serah Terima Jabatan (sertijab) di Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa, 9 Maret 2021.

Pembukaan kegiatan ini dilakukan tepat pukul 09.00, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Yayasan Ardhya Garini.

Acara sertijab Yasarini yang berlangsung secara offline ini, diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Para tamu undangan yang hadir ataupun petugas acara, wajib melakukan tes swab antigen sebelum masuk ke lokasi sertijab.

Kegiatan ini dihadiri para petinggi Yasarini Pusat baik Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, Wakil Ketua Umum Ibu Inong Fadjar Prasetyo, Ketua Harian Yasarini Ibu Ana Fahru Zaini serta para pengurus lainnya.

Selanjutnya, Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto memberikan sambutannya. Beliau mengatakan dalam pergantian pengurus Yasarini, beliau sangat hati-hati dan selektif. Pengurus harus sesuai dengan minat dan kompetensinya mengingat beratnya tantangan yang sedang dan yang akan dihadapi oleh Yasarini terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

Ibu Nanny berpesan bahwa pengurus harus mampu mendedikasikan dirinya dan mempunyai loyalitas tinggi kepada organisasi. Pengurus juga harus dapat membagi waktu, tenaga dan pikirannya untuk organisasi ini.

Beliau juga menyampaikan pesan kepada pengurus baru untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang baru, serius dan berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan berpedoman dengan AD/ART, Juklak dan aturan lainnya yang berlaku dalam Yasarini serta menjadikan organisasi ini menjadi maju dan besar. Tak lupa beliau juga mengingatkan soal tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsi kepengurusan.

Usai Sambutan dari Ketua Umum Yasarini, para peserta menyanyikan Mars Yasarini yang selanjutnya ditutup dengan doa dan sesi foto bersama.