Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2021 telah diumumkan pada Senin, 22 Maret 2021. SMA Angkasa seluruh Indonesia yang berada di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) berhasil mendidik anak-anak terbaiknya.

Diketahui ada 47 siswa/siswi dari berbagai daerah atau Lanud di seluruh Indonesia yang berhasil lolos SNMPTN pada tahun 2021 ini.

Banyak universitas-universitas negeri ternama yang berhasil dijajaki para siswa/siswi berprestasi tersebut. Jurusan yang mereka pilih pun beragam, mulai dari manajemen, seni musik, akuntansi, bahasa asing dan masih banyak lagi. Bahkan ada salah satu siswa yang tak hanya lolos, tapi juga berhasil mendapatkan beasiswa penuh hingga lulus. Ia adalah Yandi Ghasani siswa asal SMA Angkasa Husein Sastranegara Bandung. Yandi sukses masuk ke ITB FP MIPA.

Diharapkan siswa/siswi SMA Angkasa yang lolos SNMPTN ini dapat terus berprestasi serta selalu berusaha untuk membanggakan nama Sekolah Angkasa dan Bangsa Indonesia di kancah Nasional maupun Internasional.

#yasarini #yasarinipusat #sekolahangkasa #smaangkasa #SNMPTN #perguruantingginegeri