Penandatanganan dilakukan oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Halim Perdanakusuma, Ibu Mala Bambang Gunarto dengan Direktur Utama PT.ONE, Bapak Marcio Richard Waas.

Kegiatan yang dilakukan secara virtual ini dihadiri Ibu Nanny Hadi Tjahjanto selaku Ketua Umum Yasarini, Ibu Inong Fadjar Prasetyo selaku Wakil Ketua Umum Yasarini,  Ibu Ana Fahru Zaini selaku Ketua Harian Yasarini, Ketua Bidang Pendidikan Yasarini Pusat Ibu Irawan dan Kabidin SMK Yasarini Pusat Ibu Made Radar, Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau I Ibu Tedi Rizalhadi dan Wakil Ketua Yasarini Perwakilan koopsau I Ibu Jorrys S Koloay beserta Kabidik dan Kabidin SMK Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsau I dan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma beserta pejabat di jajaran Lanud Halim Perdanakusuma.

Penandantanganan MoU ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen dalam peningkatan pengelolaan Sekolah Menengah Kejuruan yang berada di bawah naungan Yasarini.

Kerjasama ini tentunya sangat penting dalam mengembangkan IT dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia baik dari pengelolaan maupun dari sisi hasil didik nantinya.

Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan PT One dapat memberikan dukungan penuh untuk menyiapkan teknologi informasi sesuai dengan kebutuhan sekolah.

 

(Humas Yasarini Pusat)

 

Website : https://yasarini.tni-au.mil.id/

Instagram : https://www.instagram.com/yasarinipusat/

Facebook : https://www.facebook.com/yasarinisekolahangkasa