Talkshow SMA Pradita Dirgantara, Sukses Seleksi dan Kuliah di Perguruan Tinggi Negeri

SMA Pradita Dirgantara mengadakan Talkshow Sukses Seleksi dan Kuliah di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) secara virtual pada Senin, 8 Maret 2021. Kegiatan ini turut menghadirkan narasumber dari Rektor-rektor Universitas ternama di Indonesia, yakni

Rektor UNS Prof. Dr. JAMAL WIWOHO, S.H., M.Hum, Rektor UNSOED yang diwakili oleh Dr. Wisnu Widjanarko, M.Si., MIPR (Staf Ahli Rektor Universitas Jenderal Soedirman), Rektor UNDIP yang diwakili oleh Dr. Ir. Setia Budi Sasongko, DEA (Ketua LP2MP) dan Dr. Bambang Cahyono, M.S. (Kepala Pusat Admisi dan Promosi LP2MP), Rektor UNAIR yang diwakili oleh Prof. Dr. Bambang Sektiari Lukiswanto, drh., DEA (Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni), Rektor UI yang diwakili oleh Dr. Gunawan, S.T, M.TKepala Kantor Penerimaan Mahasiswa Baru UI.

Selain itu, pada talkshow kali ini juga dihadiri beberapa petinggi dari Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) seperti Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, Wakil ketua Umum yasarini ibu inong Fadjar Prasetyo, Ketua Harian Yasarini ibu Ana Fahru Zaini.

Dengan adanya talkshow ini, diharapkan akan ada kerja sama dengan setiap kampus negeri yang ada, khususnya para Rektor yang bergabung dalam acara ini.

(Humas Yasarini Pusat)

Website : https://yasarini.tni-au.mil.id/
Instagram : https://www.instagram.com/yasarinipusat/
Facebook : https://www.facebook.com/yasarinisekolahangkasa