Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) melaksanakan program pembekalan kepada para alumni SMA Pradita Dirgantara guna menunjang Persiapan Seleksi Tingkat Pusat Universitas Pertahanan (UNHAN), di Jakarta pada Rabu 9 juni 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Wakil Ketua Umum Yasarini Ibu Inong Fajar Prasetyo, Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Ketua Harian Yasarini Ibu Ana Fahru Zaini, Pengurus Yasarini Pusat, Ketua Yasarini Pengurus Perwakilan dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Jajaran, Direktur Pengembangan SMA Pradita Dirgantara, Kepala SMA Pradita Dirgantara, Orang tua siswa peminatan UNHAN serta para Anak-alumni SMA Pradita Dirgantara.

Program ini bertujuan untuk memberikan tambahan bekal kepada alumni sesuai bidang test yang akan dihadapi agar proses para alumni mencapai cita-cita masuk Perguruan Tinggi dapat tercapai sesuai dengan yang dikehendaki dan tidak mengalami hal-hal yang memberatkan. Hal ini juga merupakan bentuk keseriusan Yayasan Ardhya Garin dalam mengelola Siswa dan Alumni SMA Pradita Dirgantara.

Dalam kesempatan kali ini pula, Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto berpesan kepada para alumni agar tekun disegala program kegiatan yang ada, baik untuk program dalam negeri maupun program luar negeri. Baik untuk program kemiliteran maupun program pembinaan profesi.

Ibu Nanny Hadi Tjahjanto berharap setelah lulus dari UNHAN para alumni bisa menekuni karir ini sebaik mungkin sesuai dengan proporsinya masing-masing, menjaga integritas diri, serta menjaga profesi dan eksistensi diri sebaik mungkin.

Menjaga kondisi kesehatan, menjaga kekompakan diantara para alumni, menjaga Esprit de Corps Alumni SMA Pradita Dirgantara sampai kapanpun, saling membantu, saling mendukung, bekerjasama dan saling melindungi juga merupakan harapan terbesar Ketua Umum Yasarini tersebut.

(Humas Yasarini Pusat)

Website : https://yasarini.tni-au.mil.id/
Instagram : https://www.instagram.com/yasarinipusat/
Facebook : https://www.facebook.com/yasarinisekolahangkasa