Selasa, 15 Juni 2021 telah dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan Pengurus Pusat Yasarini. Acara ini diselenggarakan secara offline dan online.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum Yasarini,Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Wakil Ketua Umum Yasarini Ibu Inong Fadjar Prasetyo, Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Ketua Harian Yayasan Ardhya Garini, Ibu Ana Fahru Zaini, Pengurus Yayasan Ardhya Garini Pengurus Pusat serta Hadirin tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto yakin dan percaya bahwa melalui terima jabatan Yayasan Ardhya Garini Pengurus Pusat hari ini, Yayasan Ardhya Garini di masa yang akan datang semakin mampu menunjukkan eksistensinya melalui derap pengabdian organisasi Yayasan Ardhya Garini dalam peran sertanya untuk membantu meningkatan kualitas sumber daya manusia dan kualitas masyarakat Indonesia secara umum serta meningkatkan kesejahteraan keluarga besar anggota TNI Angkatan Udara.

Selama kurun waktu penugasan yang diemban oleh Pengurus lama, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto menilai bahwa seluruh kegiatan Yayasan dapat berjalan sesuai program yang digariskan dan mampu berinovasi dalam pengembangan kemampuan Yasarini dengan menjalin kerjasama saling menguntungkan dengan berbagai stake holder di dunia pendidikan nasional.

Selaku Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto berharap kepada seluruh Yayasan Ardhya Garini Pengurus Pusat yang baru agar semakin mampu mewujudkan profesionalitas dan citra baik Yayasan Ardhya Garini di masyarakat.