Siaran Pers
Nomor : 20/HUMAS/YASARINI PUSAT/VI/2021
Rabu, 10 Juni 2021

Sumber daya manusia (SDM) adalah salah satu faktor yang sangat penting bahkan tidak dapat dilepaskan dari sebuah organisasi ataupun insitusi. Pada hakikatnya, SDM berupa manusia yang dipekerjakan di sebuah organisasi sebagai penggerak, pemikir dan perencana untuk mencapai tujuan organisasi itu.

Untuk meningkatkan pengetahuan tentang HRD Bidang HRD Yasarini Pusat melaksanakan pelatihan 3 in 1 certification (SPHRM,HRBP, HRMP) pada 9 Juni 2021 di Rumah Kahyuna LKP Citra Garini.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua Umum Yasarini Ibu Inong Fadjar Prasetyo, Ketua Harian Yasarini Pusat Ibu Ana Fahru Zaini & Ketua Bidang HRD Yasarini Pusat Ibu Lucia Wahab.

 

Pelatihan ini diikuti oleh seluruh pengurus HRD Yasarini Pusat dan Staff serta perwakilan Ketua Cabang dari KOOPSAU I,II, dan III. Kegiatan ini berlangsung 9-10 Juni 2021

 

Ketua Bidang HRD Ibu Lucia Wahab memberikan kata sambutan dan menyampaikan terima kasih kepada Indo Humas Recourse yang telah memberikan pelatihan kepada Yasairni Pusat. Diharapkan dengan diadakannya pelatihan ini, Yasarini dapat lebih tertib dalam pengelolaan, administrasi kepegawaian dan pengembangan potensi SDM.

 

(Humas Yasarini Pusat)

 

Website : https://yasarini.tni-au.mil.id/

Instagram : https://www.instagram.com/yasarinipusat/

Facebook : https://www.facebook.com/yasarinisekolahangkasa