Jumat, 2 Juli 2021 Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) mengadakan Rapat Koordinasi SMA dengan tema “Penguatan MGMP-SA”. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom.

Wakil Ketua Umum Yasarini, Ibu Inong Fadjar Prasetyo, Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ibu Ana Fahru Zaini, selaku Ketua Harian Yasarini. Ibu Dr. Rosita Uli Sihombing, M.Pd, Bapak Idi Rathomy Baisa, M.Pd, Pengurus Yasarini Pengurus Pusat, Ketua Yasarini Pengurus Perwakilan dan Cabang serta seluruh kabiddik dan Kabidbin, Kepala Sekolah dan Guru SMA Angkasa turut menghadiri kegiatan ini.

Rapat koordinasi kali ini bertujuan untuk mengupayakan peningkatan dan standarisasi kualitas pembelajaran di sekolah SMA. Dalam sambutannya, Ibu Inong Fadjar Prasetyo mengatakan untuk mewujudkan SMA Angkasa sebagai sekolah unggulan, dibutuhkan SDM Pengajar yang qualified dan berkompeten dibidang studi yang diemban oleh masing-masing guru SMA Angkasa. Oleh karena itu Ilmu Pembelajaran berbasis HOTS harus dimiliki oleh setiap guru SMA Angkasa.

Menurut Ibu Inong Fadjar Prasetyo selaku Wakil Ketua Umum Yasarini, rapat koordinasi kali ini merupakan bukti konsistensi Yasarini bahwa Yayasan Pendidikan Yasarini sangat peduli dengan kebutuhan para guru SMA Angkasa, dengan memegang prinsip dari guru, oleh guru dan untuk guru.

Beliau berharap dengan diadakannya rapat koordinasi ini para guru SMA Angkasa dapat meningkatkan kualitas individu, sesuai profesi bidang studi yang dikuasainya, yang muaranya SMA Angkasa mampu menghasilakn out put anak didik yang berprestasi yang dapat dilihat dari karya bakti alumni SMA Angkasa bisa dirasakan sesuai tuntutan dan 4 kebutuhan yang berkembang di masyarakat saat ini dan masa yang akan datang.

(Humas Yasarini Pusat)

Website : https://yasarini.tni-au.mil.id/
Instagram : https://www.instagram.com/yasarinipusat/
Facebook : https://www.facebook.com/yasarinisekolahangkasa