Yayasan Ardha Garini Pusat melakukan penandatanganan kerja sama dengan Southeast Asian Ministers of Education Organization Regional Open Learning Centre (SEAMEO SEAMOLEC) di Gedung Yasarini Pusat, Jumat 31 Mei 2024.

Penandatangan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja sama pengembangan mutu Pendidikan dan Sumber Daya Manusia Sekolah Angkasa Yayasan Ardhya Garini ini dilakukan oleh Ketua Umum Yasarini Ibu Isa M. Tonny Harjono dan Direktur SEAMEO Dr. Wahyudi sebagai perpanjangan kerja sama yg telah dilakukan sebelumnya.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Ketua Harian Yasarini Ibu Shinta Adyawan beserta jajaran pengurus Yasarini Pusat dan Training Divison Manager SEAMEO SEAMOLEC beserta staf.

Dengan ditanda tangani kerja sama lanjutan ini sangat diharapkan seluruh civitas akademika Sekolah Angkasa akan menjadi SDM yang unggul dan kompeten sehingga berguna bagi kemajuan bangsa Indonesia. Direktur Seamolec menegaskan bahwa pihaknya menyambut hangat kelanjutan kesepakatan kerjasama ini dan akan mendukung pelaksanaan kegiatan-kegiatannya.