Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), Ibu Isa M. Tonny Harjono, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koopsudnas, beserta Pengurus PIA Ardhya Garini Pusat, Yasarini Pengurus Pusat dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsud II, melakukan kunjungan kerja ke Sekolah Angkasa Lanud Iswahjudi. Kunjungan ini mencakup peninjauan ke Kelompok Bermain/Taman Kanak-kanak (KB/TK) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Penerbangan Angkasa pada tanggal 4 Juni 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau secara langsung kondisi dan perkembangan pendidikan di sekolah-sekolah yang berada di bawah naungan Yasarini serta memberikan bantuan berupa tali asih dan berbagai penunjang kegiatan belajar-mengajar serta melaksanakan foto bersama.

Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan, memberikan dorongan kepada para siswa dan tenaga pendidik dalam mencapai prestasi yang lebih baik serta sekolah-sekolah yang dibawah naungan Yasarini dapat terus berkembang dan mencetak generasi muda yang berkualitas dan berprestasi.